Sinopsis Novel “Nebula” Karya Tere Liye

Judul Buku: Nebula
Penulis: Tere Liye
Co-author: Diena Yashinta
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit: Cetakan pertama 2020

Nebula adalah pelengkap dari puzzle kisah masa lalu Selena. Masih melanjutkan kisah antara Selena dengan sahabat-sahabatnya di Akademi Bayangan Tingkat Tinggi  yaitu Mata dan Tazk, dan petualangan mereka di klan Nebula.

Di novel ini pula kamu bisa mengetahui bagaimana Selena menjadi seorang pengintai klan Nebula yang hebat, hubungan di antara Selena dan Tamus, serta berbagai rahasia dan misteri tentang siapa orangtua dari Raib akan terjawab di buku ini.

Buku ini merupakan cerita lanjutan dari buku Selena, masih menceritakan kisah Miss Selena dan kedua sahabatnya yang sedang menempuh pendidikannya di Akademi Bayangan Tingkat Tinggi. Di buku ini lah, terungkap siapa sebenernya orang tua Raib. Dan juga permulaan menuju Klan Aldebaran.

Di sini, mulai tersulut cinta segitiga antara Selena, Mata, dan Tazk. Mereka bertiga juga memutuskan untuk mencari Klan Nebula.

Ns. M. Agung Akbar

Ners Generalis lulusan Fakultas Keperawatan Universitas Andalas. Penulis aktif dalam beberapa penulisan artikel kesehatan di media cetak maupun online, penelitian ilmiah, dan buku. Saat ini penulis melanjutkan studinya di Magister Keperawatan Universitas Padjadjaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *